Sabtu, 30 Januari 2010

bingung

kenapa gw susah bgt buad memilih suatu hal..

jujur gw benci bgt sama hal ini,gw sebenarnya gg mw ikut sama pertandingan itu tapi banyak yang support gw makasih iia buat kalian..

dan gw jujur gg suka bgt am nax kecil yg suka ngatur diri gw,asal lo tw iia lo tuh bkn spa" gw jdi jgn sok" kan dh lo ngatur gw,gw tw lo bagus maennya tapi jgn suka sok tua dh am gw..

hey girls gw tuh dh sabar iia am lo dan gw jg gg pernah mw nunjukin klo gw lagi marah ato kesel ama seseorang tapi klo lo dh bener" bikin gw kesel gw bakal tunjukin am lo cara gw gituin lo..

dan buad lo yang nyadar gw dh kasih smua waktu gw am lo dan gw dh berusaha kasih yg terbaik walaupun gw maen masih gg bisa,asal lo tw gw tuh mpe sering berantem am ortu gw tpi gw gg pernah mw blg am lo karna gw pengen bisa sampe" gw ngerelain greja buad gw bisa dalam permainan it..

maaf iia klo gw crita di sini gw gg mw bkin org beban gw crita gw nii..

makasih yg udh mw membaca ini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar